4.18.2015

Upload Lagu-lagu Karaoke Panzhano

Bagi anda yang terbiasa menggunakan Software Karaoke Panzhano tentu menginginkan cara yang mudah untuk mengupload lagu-lagu koleksi kesayangan agar dapat digunakan di Panzhano. saya memberikan program tambahan  "gratis" dan tidak perlu diinstall, agar lagu-lagu tersebut mudah ditambahkan. tampilan nya sebagai berikut :
untuk menjalankan sistem ini berikut caranya :

1. Pastikan lagu-lagu yang akan tersebut yang akan digabung kedalam sistem Panzhano sudah dicopy kedalam Folder kumpulan lagu-lagu (Harddisk External ataupun harddisk komputer/Laptop)
2.Kemudian pada lokasi file cari lokasi tempat File tersebut disimpan.
3. setelah dipilih, maka pada bagian kanan akan muncul semua semua judul lagunya dan penyanyinya (sesuai dengan nama file).
- Pastikan judul lagu disebelah kiri, kemudian nama penyanyinya sebelah kanan ditandai dengan tanda "-" (kurang) sebagai pemisah dan jangan diganti dengan yang lain.
- Apabila judul lagunya kata yang berulang, misalnya "Berakit-Rakit-Jamrud, maka tanda "-" harus diganti dengan simbol lain, misalnya menjadi Berakit~rakit-Jamrud" 
- Apabila Satu Folder merupakan satu album penyanyi saja, maka boleh hanya judul lagunya saja seperti gambar selanjutnya dengan menuliskan Nama Penyanyinya.

4. Apabila sudah sesuai, selanjutnya pilih lagu-lagu yang diinginkan, atau anda dapat memilih semua dengan menekan tombol "Pilih Semua".
5. klik tombol "Upload" untuk proses.
6. Apabila sudah selesai, maka anda dapat memeriksa lagu-lagu tersebut pada software Panzhano.



untuk memiliki silahkan disedot disini. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Hasil Smudge

Repro photo jadul yg sudah hampir rusak, Smudge! dengan PS6, akhirnya cuma baru bisa seperti ini : Salam!